Minggu, 22 September 2013

Tata Vista Versi Mobil Reli

detail berita
F: Tata Vista Rally (Febri A/Okezone)

JAKARTA - Ada pemandangan menarik di booth Tata Motors di IIMS 2013. Pemain baru di industri automotif Indonesia ini menampilkan versi modifikasi dari Tata Vista yang bergaya mobil reli.

Hatchaback garapan AutoSpot ini diberi balutan warna biru lengkap dengan livery ala Tata Motors. Lampu depan berganti dengan tipe projector hitam, gril, side skirt, bemper depan maupun belakang berubah menjadi lebih agresif layaknya mobil berperforma tinggi.

Overfender diberlakukan agar velg sparco 16 inci bisa masuk menggantikan sepatu standar Vista. Airscoop di bagian atap mobil semakin mengukuhkan gaya reli yang diusung, spoiler besar menempel di bagian belakang untuk urusan aerodinamis.

Tidak ada modifikasi di sektor mesin, masih meninggalkan mesin Vista GSX 1.4 liter empat silinder bertenaga 90 Ps pada putaran 6.000 rpm dengan torsi puncak 116 Nm di 4.500 rpm.

"Pengerjaannya memakan waktu sebulan, yang ini tidak dijual hanya buat dinikmati pengunjung saja," kata salah satu sumber dari Tata Motors, Sabtu (21/9/2013).
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/21/52/869709/tata-vista-versi-mobil-reli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar