Sabtu, 21 September 2013

Ini Konsep Penerus Daihatsu Xenia

detail berita
F: Daihatsu UFC2 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Setelah diperkenalkan untuk pertama kalinya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, mobil konsep Daihatsu Ultra Functional Compact (UFC) kembali dihadirkan pihak Astra Daihatsu Motor (ADM) di IIMS tahun ini.

Daihatsu membawa UFC-2 yaitu sebagai penyempurna dari konsep UFC pertama yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan. Mobil konsep UFC 2 ini merupakan mobil yang digadang-gadang sebagai penerus Daihatsu Xenia di masa mendatang.

Daihatsu UFC-2 Concept dirancang sebagai mobil kompak tujuh penumpang dengan desain yang lebih modern dan sporty, yang memiliki kabin yang cukup luas dan nyaman dengan pengaturan kursi yang cukup fleksibel.

Daihatsu UFC-2 Concept ini didesain dengan interior futuristik dan sporty yang memberikan kesan modern untuk kenyamanan pengendara sekaligus penumpang pada saat mobil melaju. UFC2 ini nantinya akan menjadi sebuah pilihan tepat bagi keluarga aktif yang menginginkan sebuah kendaraan yang fungsional namun tetap sporty.

Mobil MPV penumpang dari Daihatsu ini memiliki dimensi panjang sebesar 3.990 mm, dengan lebar sebesar 1.690 mm, dan tinggi 1.620 mm. Mobil ini juga akan memiliki volume kabin yang luas karena memiliki jarak sumbu roda sebesar 2.750 mm dan cukup untuk tujuh penumpang.
(zwr)

http://autos.okezone.com/read/2013/09/21/52/869706/ini-konsep-penerus-daihatsu-xenia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar