Rabu, 25 September 2013

Mazda Biante SkyActiv Dilepas Rp398 Juta

detail berita
F: Mazda Biante SkyActive

JAKARTA- Memanfaatkan Indonesia Motor Show (IIMS) 2013, Mazda Motor Indonesia (MMI) menghadirkan Mazda Biante dengan teknologi SkyActiv. Model ini melengkapi varian Mazda sebelumnya yang telah menggunakan SkyActiv.

Mazda Biante terbaru ini menggunakan SkyActiv-G 2.0 yang menghasilkan rasio kompresi 12:1, sehingga memiliki pembakaran yang lebih optimal dan hasilnya meningkatkan performa. Teknologi ini dipadu dengan transmisi otomatis enam percepatan. Dengan SkyActiv-Drive menghadirkan perpindahan gigi yang lebih cepat, dan lebih halus dengan rasa kepuasan selayaknya transmisi manual.

"Mazda Biante dengan SkyActiv ini akan memberikan pilihan berbeda bagi konsumen Mazda yang memiliki kecintaan terhadap model medium MPV di Tanah Air," ungkap Presiden Direktur PT MMI, Keizo Okue, di Booth Mazda di area IIMS 2013, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2013).

Mazda Biante dengan SkyActiv Tekhnologi ini hadir lebih menawan dengan desain baru bernafaskan KODO - Soul of Motion. Sebentuk ekspresi perpaduan garis tegas dengan lekuk halus yang menghasilkan suatu kesan pergerakan yang begitu dinamis.

Sedangkan kabinnya menawarkan ruang yang lapang dan fleksibel, dengan lebar 1.545 mm, panjang 2.990mm, dan tinggi 1.350mm. pengaturan Theatre layout yang memungkinkan penumpang dan pengemudi melihat sekeliling luar mobil dengan lebih luas.

Mazda Biante SkyActiv teknologi ini menghadirkan lima pilihan warna yaitu jet black mica, crystal white pearl mica, clear water blue metallic, aluminium metallic, dan radiant ebony mica. Mazda Biante ini dibanderol seharga Rp398 juta, dengan status On the Road.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/20/52/869188/mazda-biante-skyactiv-dilepas-rp398-juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar