Sabtu, 21 September 2013

Mobil Terbaik Dunia 2013 Sapa IIMS

detail berita
F: VW Golf MK-7 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Volkswagen Indonesia resmi meluncurkan New Golf generasi ke tujuh atau lebih dikenal dengan Golf model ke-7 (MK-7). Mobil ini sendiri Juni lalu meraih World Car of The Year 2013.

VW Golf MK-7 mempunyai penampilan yang lebih berkarakter dan dinamis, dengan penambahan lebar dibanding pendahulunya, serta roofline yang lebih rendah dan grill yang lebih lebar. Dengan kenyamanan yang lebih mumpuni dengan desain yang lebih sporty.

"Kami sangat bangga menghadirkan VW Golf generasi ketujuh ini, mobil ini adalah mobil terbaik dan cocok untuk para pecinta VW di Tanah Air," ujar Andrew Nasuri CEO Volkswagen Indonesia di booth VW IIMS 2013.

Mobil ini juga mendapatkan fitur safety yang lebih mumpuni, dengan dilengkapi ESP dan XDS electronic differential lock untuk mempertahankan traksi optimal pada kondisi apapun. Mobil ini juga lebih menyenangkan untuk dikendarai dengan arsitektur MQB inovatif.

Kabin mobil ini juga didesain lebih lega dan luas, meskipun roofline lebih rendah dan berat kendaraan berkurang sampai dengan 100kg, mobil ini juga lebih efisien dengan dipadu teknologi tinggi.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/19/52/868873/mobil-terbaik-dunia-2013-sapa-iims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar