Sabtu, 28 September 2013

Penyelenggara IIMS Bikin Pameran Onderdil

detail berita

JAKARTA - Tarsus Group PLC bekerja sama dengan Dyandra Promosindo akan menggelar pameran produk aftermarket bertajuk Auto Aftermarket Industry & Tuning Trade Fair (AAITF) 2014 di Indonesia pada 21-23 Mei 2014, di Hall B Jakarta International Expo (JIExpo).

AAIFT adalah pameran automotif aftermarket produk asli buatan China yang pertama kali diadakan 2006 lalu di kota Guangzhou. Sejak saat itu AAIFT menjelma menjadi agenda tahunan, dimana terakhir AAIFT Guanzhou diikuti lebih dari 3.000 brand dan dikunjungi 280 ribu pengunjung.

"Ini pertama kalinya AAIFT kami bawa ke Jakarta, Indonesia. AAIFT Guanzhou adalah brand show yang telah berjalan selama 10 tahun. Kami ingin membawa pameran ini dan bertukar produk aftermarket China dengan Indonesia," ungkap Elvis Yu, Director Tarsus Ghuanzhou.

Ide orisinilnya memang berasal dari AAIFT Guanzhou, namun agenda besarnya adalah pameran aftermarket ini akan digelar di banyak negara, setelah Indonesia menyusul Turki. Tarsus Group PLC mengatakan kemajuan industri automotif di Indonesia sedang dalam tahap kemajuan pesat, begitu pula dengan dunia modifikasinya.

"Sebanyak 80 persen adalah yang ada adalah produk China, dan sisanya adalah kombinasi antara merek lain termasuk Eropa, Asia dan lokal Indonesia. Kami membuka peluang untuk masyarakat membuka bisnis baru dan akan menjadi target pembeli," tambah Victor Shen, International Project Manager Tarsus Ghuanzhou.

AAIFT Jakarta berwujud perhelatan B2B (Business-to-business) dengan target jumlah pengunjung sebanyak 10.000 orang.
(zwr)


http://autos.okezone.com/read/2013/09/25/52/871947/penyelenggara-iims-bikin-pameran-onderdil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar