Senin, 17 Oktober 2011

3 Aplikasi Android Yang Keren

Android adalah system operasi untuk telepon selluler yang berbasis Linux. Android menyediakan platform terbuka bagi para pengembang untuk dapat menciptakan aplikasi mereka sendiri agar dapat digunakan oleh berbagai macam peranti bergerak. Android ini juga memiliki app store walaupun lebih kecil dibandingkan dengan iPhone app store. Untuk Anda yang ingin mengetahui beberapa aplikasi Android, berikut di antaranya :

Shazam

Shazam adalah salah satu aplikasi paling berguna untuk pecinta musik. Anda pegang ponsel Anda ke sumber audio, dan Shazam akan mencari tahu lagu apa yang sedang dimainkan. Banyak pengguna iPhone telah menikmati aplikasi ini untuk sementara waktu, dan sekarang versi gratis sudah ada untuk OS Android.
Setelah lagu ditemukan, Shazam akan memberikan Anda link cepat ke Artist’s MySpace, Youtube atau link untuk membelinya di Amazon MP3.

PDANet Free Edition


Jika Anda memiliki ponsel Android, kemungkinan bahwa Anda memiliki data yang terencana. Rencana ini seharusnya memberikan ponsel Anda untuk aksesk ke internet secara unlimited dengan biaya bulanan. Aplikasi PDANet Android memungkinkan Anda untuk menambatkan internet Android ponsel Anda ke komputer Windows atau Mac secara gratis melalui Bluetooth atau USB.

Ringdroid

Program Ringdroid ini memungkinkan Anda untuk pergi melalui daftar lagu yang sudah ada pada ponsel Anda dan memotongnya untuk ditetapkan sebagai rekaman Anda.

Setelah Anda menyelesaikan proses ini dan menyimpan ringtone Anda, Ringdroid bahkan meminta Anda jika Anda ingin mengatur ringtone ini sebagai default Anda, atau sebagai nada dering untuk kontak tertentu.





http://situsdownload.com/tips-tricks/gadgets-mobiles/3-aplikasi-android-yang-keren.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar