Minggu, 16 Oktober 2011

Melakukan Panggilan Telepon dari iPad

Para pemilik komputer tablet iPad buatan Apple Inc saat ini bisa menggunakan perangkat tersebut untuk menelepon dan mengirim pesan singkat. Koneksi telepon dan pesan singkat pun bisa dilakukan menggunakan jaringan telepon seluler.


iPad mungkin terlihat seperti iPhone dalam ukuran yang lebih besar, kecuali bahwa hal itu tidak dapat membuat atau menerima panggilan telepon. Namun terdapat aplikasi, baik gratis dan berbayar, yang bisa mengubah iPad Anda menjadi seperti telepon.

Misalnya, ada Skype yang memungkinkan Anda membuat panggilan suara dan panggilan video ke pengguna Skype lain di manapun di dunia secara gratis. Lalu ada aplikasi seperti Fring dan Treuphone yang mungkin dapat Anda gunakan untuk memanggil nomor darat atau mobile dari iPad melalui Wi-Fi atau 3G.

Pilihan lain adalah Line2 yang bisa mengubah iPad Anda menjadi iPhone untuk biaya bulanan. Anda dapat membuat panggilan telepon, mengirim pesan teks dan aplikasi berjalan di latar belakang sehingga Anda bahkan dapat menerima panggilan telepon saat tidak menggunakan app.

Ubah iPad Anda Menjadi iPhone

Berbagai aplikasi yang telah kami sebutkan di atas menggunakan VoIP Calling tapi tidak akan menjadi keren jika Anda bisa menggunakan kartu SIM telepon mobile Anda sendiri untuk membuat panggilan dari iPad tanpa mengubah nomor.

Ada aplikasi Cydia baru di sini yang disebut PhoneIt-iPad yang bisa melakukan hal diatas dengan lebih baik. Ini dapat mengubah sebuah iPad 3G ke iPhone memungkinkan Anda untuk membuat atau menerima panggilan telepon dan pesan teks. Apliksi mahal ini berharga sekitar $ 19.99 dan bekerja hanya pada iPad 1 yang menjalankan IOS 4.3.3 dan tidak iPad 2baru.

Selamat mencoba, semoga bermanfaat !

http://situsdownload.com/tips-tricks/gadgets-mobiles/melakukan-panggilan-telepon-dari-ipad.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar