Jumat, 21 Oktober 2011

Khadafi Ditangkap Bersama Pistol Emasnya

SIRTE - Raja dari segala Raja Afrika Moammar Khadafi menolak untuk menyerah selama delapan bulan. Dirinya ditangkap dalam kondisi keadaan terluka sambil mengacungkan pistol emasnya di Sirte.

"Khadafi berada di dalam sebuah mobil saat pasukan Dewan Transisi Nasional (NTC) menembakinya. Ia sempat berlindung di selokan," ungkap Komandan lapangan NTC Mohammed Leith seperti dikutip The Asian Age, Jumat (21/10/2011).

Mohammed Shaban yang turut serta dalam penangkapan Khadafi mengatakan, mantan penguasa yang berusia 69 tahun tersebut terluka pada bagian kaki dan bahunya.

Ketika NTC melepaskan serangan ke arah Khadafi, dirinya pun melakukan perlawanan. Prajurit NTC melihat Khadafi memegang senapan Kalashnikov di satu tangan dan pistol emasnya ditangan lainnya.

Leith mengatakan, ketika Khadafi keluar dengan senjata di tangannya, pasukan mereka melepaskan tembakan ke arah Khadafi. "Tidak lama kemudian dia tewas," ucap Leith.

Saat Khadafi dibawa ke rumah sakit di Sirte, seorang prajurit muda NTC dengan bangga memperlihatkan pistol emas milik Khadafi. Ini menunjukan kehancuran dari rezim Khadafi di tangan rakyatnya sendiri.(faj) 
http://international.okezone.com/read/2011/10/21/412/518342/khadafi-ditangkap-bersama-pistol-emasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar