Rabu, 20 Juli 2011

Lagu Ciptaan Gayus Tambunan, Semua Kan Berakhir.


Siapa yang tak pernah mendengar nama Gayus Tambunan? Terdakwa kasus pajak trilyunan rupiah yang melibatkan banyak petinggi negeri ini dan membuat geger seantero tanah air dengan kemampuannya untuk “meliburkan diri” dari tahanannya dan masih bisa berlibur ke luar negeri dengan mengenakan rambut palsu lucu sebagai samaran seakan meledek kemampuan bangsa Indonesia untuk menegakkan hukum tanpa pandang bulu. Nama Gayus Tambunan muncul di berbagai media massa di Indonesia baik surat kabar maupun media elektronik, baik pada program acara berita maupun infotainment yang kini sedang marak digandrungi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia. Walau sudah berstatus terdakwa, nampaknya media tak lelah meliput keadaan Gayus Tambunan dan sang terdakwa pun nampaknya tak rela hilang begitu saja dari pewartaan media massa. Ini terbukti dengan munculnya sebuah Lagu ciptaan Gayus Tambunan berjudul Semua Kan Berakhir yang diciptakannya dalam tahanan di Rutan Cipinang.

Lagu Semua Kan Berakhir ciptaan Gayus Tambunan
akan dinyanyikan oleh Tety Rosalin Hutapea, seorang gadis berdarah Batak yang kini tinggal di Jakarta. Tety sendiri mengakui bahwa dirinya kaget dan tak menyangka bahwa Gayus bisa juga menciptakan lagu walaupun mungkin Tety tidak menyadari bahwa mungkin tidak banyak yang dapat dilakukan Gayus di penjara selain menciptakan lagu yang ironisnya menceritakan penderitaan istrinya menunggu suaminya bebas dari penjara padahal suaminya bisa saja liburan ke luar negeri walaupun masih berstatus tahanan.

Saat ini video klip lagu ciptaan Gayus Tambunan yang berjudul Semua Kan Berakhir dan dinyanyikan oleh Tety Rosalin Hutapea telah diunggah pada situ youtube. Dan berikut ini videonya :

VIDEO

om gayus mau ganti profesi gan....


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9417643

Tidak ada komentar:

Posting Komentar