Minggu, 10 Juli 2011

MotoGP Resmi Live Timing App untuk iPhone & iPod Touch

Di 2010 penggemar MotoGP dapat menikmati pengalaman yang luar biasa rinci pada iPhone dan iPod Touch untuk berkat Aplikasi Live Timing baru resmi oleh Soft Pauer. Aplikasi baru ini memastikan bahwa para penggemar tidak akan ketinggalan satu menit aksi dari salah satu putaran pada 2010 kalender, terlepas dari mana mereka.

Banyak dari mereka telah menikmati aplikasi baru ini di seluruh seri balapan pertama musim ini di Qatar, ketika MotoGP Live Timing ditempatkan antara penjualan teratas di iTunes App Store olahraga bagian untuk Italia, Spanyol, Perancis, Jerman, Belanda, Hongaria, , Finlandia, Inggris, Amerika Serikat, Australia, Indonesia dan Jepang.

App menawarkan tingkat belum pernah terjadi sebelumnya informasi kepada konsumen, yang dapat segera diambil dengan peta dinamis unik / lagu interaktif yang menyediakan pengguna dengan sebuah gambaran yang jelas dari semua kesenjangan antara penunggang. Pengguna juga dapat mengakses informasi waktu yang sama hidup dan dalam format yang sama dengan yang digunakan oleh tim di setiap tempat Grand Prix untuk melacak kemajuan sesi atau tim tertentu atau rider. Uniquely, semua data dari seluruh musim akan disimpan pada perangkat pengguna untuk memungkinkan mereka untuk melihat kembali dan kembali menjalankan sesi kapan pun mereka inginkan.

Setelah sukses peluncuran tahun lalu dari Timing F1 dan Track Positioning App, iPhone dan iPod Touch pengguna sekarang bisa mendapatkan tangan mereka pada merek Soft Pauer MotoGP baru 2010 Waktu Resmi Aplikasi Live - Premium Pass, dan tidak pernah melewatkan pangkuan Championship tahun ini.

App tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Italia, Perancis dan Jerman dengan biaya hanya 14,99 € untuk seluruh musim. Dukungan dan layanan informasi yang terus diperbarui pada www.twitter.com / motogptimingapp.

Soft Pauer Chief Executive Otmar kata Szafnauer, "Kami sangat senang untuk menawarkan fans dimensi ditambah dengan pengalaman menonton MotoGP. Kami berharap bahwa mereka akan mengambil keuntungan dari kesempatan baru untuk mendapatkan gambaran penuh dari aksi balap mana pun mereka pergi. "

Direktur Olahraga Dorna Manel Arroyo berkomentar, "Kami memiliki tugas untuk meningkatkan dan memperluas cakupan MotoGP melalui teknologi baru dan aplikasi baru ini adalah alat yang sempurna untuk para penggemar yang tidak ingin melewatkan saat MotoGP World Championship mana pun mereka berada, seperti mereka yang menikmati MotoGP di arena pacuan kuda dan ingin memiliki informasi instan dari apa yang terjadi di pangkuan oleh putaran. Kami juga bekerja sama dengan Soft Pauer sehingga aplikasi ini tersedia pada platform lainnya segera ".

Aplikasi ini tersedia di iTunes App Store, dan Anda juga dapat men-download sekarang dengan mengunjungi situs resmi MotoGP.

http://www.teamaspar.net/id/2010/04/15/motogp-official-live-timing-app-for-iphone-ipod-touch/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar