Selasa, 09 Agustus 2011

Roy Suryo Klaim Bantu Melacak Nazaruddin

 
Metrotvnews.com, Jakarta: Tertangkapnya buron Muhammad Nazaruddin di Kota Cartagena, Kolombia, tak mengejutkan sejumlah kalangan. Alasannya, sebelumnya keberadaan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu, sudah terlacak. Hal itu diungkapkan Roy Suryo, pakar multimedia yang juga kader Partai Demokrat di DPR, di Jakarta, Selasa (9/8). Roy mengaku ikut membantu Polri dalam melacak Nazaruddin.

Menurut Roy, saat Nazaruddin pertama kali muncul di Metro TV melalui telepon sejak dia buron, tim Polri pun dapat melacak keberadaan yang bersangkutan. Namun, saat itu, Polri terlambat. Pelacakan tak berbuah hasil.

Pelacakan kembali dilakukan Polri, saat Nazaruddin muncul telewicara di sebuah acara di stasiun televisi lain. Dan disitulah Polri bisa melacak keberadaan Nazaruddin, yakni di Amerika Selatan. Kepastian lokasi Nazaruddin di wilayah Amerika Latin, semakin kuat ketika Metro TV, menayangkan wawancara melalui Skype.

Roy mengatakan sebetulnya semua pihak bisa berterima kasih kepada media yang terus mengangkat Nazaruddin, hingga yang bersangkutan muncul dan bisa dilacak. Demikian juga Polri harus berterimakasih.(DSY)
http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/08/09/133719/Roy-Suryo-Klaim-Bantu-Melacak-Nazaruddin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar