Selasa, 21 Agustus 2012

Karakter Chef Marinka di MasterChef Indonesia Adalah Rekayasa?

DI MasterChef Indonesia, Chef Marinka mampu menarik perhatian pemirsa televisi. Sosoknya dinilai bersahabat dan ramah ketika menilai performa dan hasil masakan para kontestan.

"Karakter aku lebih pada friendly, karakter lebih bersahabat yang saya perlihatkan," tutur Chef Marinka, kepada Okezone ketika ditemui di Studio 4 RCTI, Jakarta, belum lama ini.

Dia tak memungkiri bila saat peserta melakukan kesalahan, emosi pun muncul. Namun, itu semua dilakukannya demi kemajuan para kontestan. Tujuan yang sama, tapi dilakukan dengan cara berbeda oleh juri lainnya, yakni Chef Juna dan Chef Degan.

"Saya jarang sekali marah, jujur saya susah untuk galak. Tapi, semuanya tergantung tantangan yang mereka lalu. Semua yang Anda lihat di MasterChef Indonesia bukan rekayasa," ujarnya.

Menurutnya, MasterChef Indonesia Season 2 lebih berwarna, baik dari latar belakang peserta dan karakter masing-masing. "Buat saya, MasterChef Indonesia Season 2 punya banyak tantangan. Para peserta nantinya juga akan ekspansi ke luar negeri. Mereka lebih bervariasi, secara penampilan dan kepribadian," tutupnya.
 
http://www.okefood.com/read/2012/07/27/489/669636/karakter-chef-marinka-di-masterchef-indonesia-adalah-rekayasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar