Selasa, 21 Agustus 2012

MasterChef Indonesia Season 2, Lebih Menegangkan!

SUKSES dengan Masterchef Indonesia season pertama, RCTI kembali menayangkan Masterchef Indonesia Season 2. Kali ini, kontes memasak mencari koki amatir terbaik di Indonesia ini akan lebih menegangkan.

Banyak yang berbeda di Masterchef Season 2 kali ini. Pertama, jumlah kontestan yang lebih banyak. "Di Season 2, jumlah kontestan lebih banyak, dua kali lipat dari season sebelumnya, yaitu 60 orang," kata Ella Kartika, Production & Programming Director RCTI, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (3/7/2012).

"Kami berharap dengan lebih banyak kontestan ini akan diperoleh seorang masterchef Indonesia yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kedua, proses audisi dan babak penyisihan, yang juga lebih banyak. "Karena itulah dalam memilih 60 kontestan ini, pasti akan sangat menegangkan," tukasnya.

Dan ketiga, juri yang akan menilai performa para koki. Chef Degan Septoadji Supriyadi menggantikan Chef Vindex untuk menemani Chef Marinka dan Chef Juna di ajang ini.

"Ini sesuatu yang baru bagi saya, dan jujur saya sangat excited," kata Chef Degan, pada kesempatan yang sama.

Nantinya, bintang tamu selebriti papan atas juga akan mewarnai episode-episode MasterChef Season 2. Para kontestan juga akan mendapat kesempatan untuk syuting di luar negeri dalam salah satu episode kali ini.

Untuk Anda penyuka masak, penikmat kuliner, atau ingin merasakan ketegangan reality competition show ini, saksikan MasterChef Indonesia Season 2 setiap Sabtu dan Minggu mulai 8 Juli 2012 pukul 17.30 WIB di RCTI.

http://www.okefood.com/read/2012/07/03/299/657964/masterchef-indonesia-season-2-lebih-menegangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar