Minggu, 26 Agustus 2012

Sore Ini, MasterChef Indonesia Masuk Babak 10 Besar!

AJANG pencarian bakat MasterChef Indonesia Season 2 memasuki babak 10 besar. Kontestan diminta untuk menunjukkan keseriusan dan pemahaman teknik memasak yang lebih baik, untuk bisa terus melaju dalam kompetisi.

Desi (39), direktur sebuah hotel di Bangka, berhasil menunjukkan kemampuannya dengan mengolah kepiting, bahan utama di tantangan Mystery Box. Dia meracik sebuah hidangan lezat bernama Crab Pumpkin Soup. Masakannya berhasil memukau juri dan membawanya menjadi orang pertama yang melangkah tahap 10 besar.

Keuntungan yang sangat besar, ditambah dia juga berhak memilih bahan utama dari tiga bahan yang disediakan saat Pantry Pick dan tidak perlu mengikuti Invention Test, yakni sebuah tantangan inovasi dan kreativitas. Tantangan ini menjadi penentuan bagi 10 kontestan lainnya, sebab satu dari mereka akan tersingkir dari kompetisi MasterChef Indonesia.

Siapa saja sembilan kontestan yang akan menemani Desi di tahap 10 besar? Lalu, Siapakah kontestan yang tersisih dari kompetisi dan yang berhasil membuat Chef Master Juna menangis terharu untuk pertama kalinya di televisi? Saksikan selengkapnya perjalanan MasterChef Indonesia pada Sabtu, 25 Agustus 2012, pukul 17.00 WIB di RCTI. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/08/25/299/680522/sore-ini-masterchef-indonesia-masuk-babak-10-besar 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar