Rabu, 22 Agustus 2012

Masterchef Indonesia 2 Sodorkan Juri Baru


TEMPO.CO, Jakarta - Setelah sukses menghadirkan koki-koki baru, Masterchef Indonesia hadir kembali untuk kedua kalinya. Pada ajang adu masak kali ini, Masterchef menghadirkan satu juri baru di antara chef Juna dan chef Marinka, yaitu Degan Septoadji Supriyadi.

"Ini pengalaman baru bagi saya di dunia entertainment. Bangga dan tidak menyangka bisa terpilih menjadi juri di Masterchef Indonesia. Excited sekali," tutur Degan di Hardrock Cafe Jakarta, Selasa, 3 Juli 2012.

Chef Degan sendiri telah menjalani profesi sebagai koki selama 30 tahun. Tidak banyak yang tahu bahwa dia merupakan koki kenamaan Indonesia yang sudah berpengalaman di Jerman. RCTI sebagai saluran televisi yang menyiarkan program ini pun berharap formasi baru itu bisa menghasilkan kompetisi yang lebih baik lagi.

Dua juri sebelumnya, chef Juna dan chef Marinka juga berharap agar para kontestan nantinya bisa terjun ke bidang kuliner dengan karakter yang kuat pada masakannya masing-masing.

Reality show ini rencananya akan ditayangkan RCTI mulai tanggal 8 Juli 2012 setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 17.30 WIB. Peserta yang telah disaring di lima kota besar, yaitu Jakarta, Surabaya, Padang, Makasar, dan Bandung ini juga telah berhasil menyaring 60 peserta terbaik.

"Sebanyak 60 peserta nantinya tidak langsung masuk ke galeri Masterchef. Tapi mereka akan mendapat tantangan hingga akhirnya terpilih 20 peserta untuk mendapat kualitas lebih baik," kata Ella Kartika, Production and Programming Director RCTI.

http://www.tempo.co/read/news/2012/07/03/219414440/Master-Chef-Indonesia-2-Sodorkan-Juri-Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar