Kamis, 23 Agustus 2012

Tantangan dari Chef Marinka Pulangkan Tukang Buah

UJI kreativitas pun semakin diasah di episode 11 MasterChef Indonesia Season 2. Salah satunya menu dessert ala Chef Marinka yang harus diduplikasi oleh kontestan dalam Pressure Test.

Pada tantangan One Core Ingredient dengan bahan utama beras, Hani berhasil meraih Pin Immunity. Dengan pin ini, dia akan mendapatkan kekebalan dari eliminasi dan bisa dipakai sekali selama empat Pressure Test berikutnya.

Sementara itu, tiga orang kontestan dinyatakan memiliki sajian terburuk dalam tantangan ini, yakni Agus (28), Desi (39), dan Baguzt (30). Di babak Pressure Test, ketiganya harus menduplikasi hidangan penutup dibuat oleh Chef Master Marinka.

"Tenang, tantangan ini tidak berat karena kalian hanya harus membuat dessert," kata Chef Marinka.

Mereka harus membuat dessert bernama Pyramid Mille Feuille, yang diperagakan langkah-langkah membuatnya oleh Chef Marinka. Chef Marinka yang memang ahli dalam bidang pastry menyajikan menu ini dengan detail yang benar-benar diperhatikan hingga terlihat cantik. Tak ayal, hasilnya membuat ketiga kontestan sempat putus asa sebelum mencoba.

Akhirnya, dua kontestan, yakni Desid an Baguzt, dinyatakan berhasil mengeksekusi tantangan yang diberikan Chef Marinka. Sementara, Agus, seorang pedagang buah asal Kroya, harus tereliminasi.

Nantikan kelanjutan perjuangan 13 besar MasterChef Indonesia Season 2 tiap Sabtu dan Minggu di RCTI, dengan penayangan bulan Ramadan pada pukul 16.30 WIB. (ftr) 
http://www.okefood.com/read/2012/08/13/299/676914/tantangan-dari-chef-marinka-pulangkan-tukang-buah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar