Senin, 18 April 2011

Alternatif Logo Alumni KPMKT

Logo Bulat


Alternatif Logo 1


Alternatif Logo 2


Alternatif Logo 3

Kepada para anggota alumni KPMKT yang terhormat, silakan mengomentari logo diatas dan beri masukan yang membangun agar kami dapat menyempurnakannya sesuai misi dan visi ke depan. Terima kasih atas partisipasi Anda dalam memberikan komentar.


Comments :

#3 Syamsulbachri 2011-04-08 14:00
saya setuju Logo KPMKT No 3. wassalam Syamsulbachri.SH. HP 0812 81172324

#2 Ansuska Gumanti 2011-04-06 15:09
Saya mendukung usulan rekan Surya Yuga yang pertimbangannya sangat beralasan, agar sebaiknya logo alumni KPMKT disayembarakan, kenapa?
1. Agar punya rasa memiliki dan kebanggaan, ini penting.
2. Memberi ruang kesempatan bagi para alumni untuk berkreasi memunculkan potensinya, sehingga akan banyak opsi pilihan.
Salam
Ansuska Gumanti

#1 Surya Yuga 2011-03-20 20:19
Sekedar komentar:
Logo ini memodifikasi logo KPMKT yang telah ada selama ini.Bentuk dasar dan warna dasar tetap, namun lamin (rumah panjang)dan buku yang terbuka serta pena diganti dengan jembatan dan gelombang air.
Logo lama pasti ada penciptanya, dan ada hak ciptanya. Sejauh tidak melanggar hak cipta dan usulan logo baru ini diterima secara luas, tidak masalah.
Pemikiran lain: logo KPMKT yang selama ini ada tetap dipakai sebagai penanda identitas secara legal formal, namun ditambah dengan modifikasi kata Ikatan Alumni. Artinya, senuah ikatan alumni yang tidak terlepas dari asalnya dari KPMKT.
Sebenarnya agar lebih fair, penciptaan logo ini baiknya disayembarakan untuk mendorong kreativitas dan meningkatkan sense of belonging komunitas secara luas.
Mohon maaf. ini sekedar komentar.
Salam,
Surya Yuga


http://alumni-kpmkt.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar