Senin, 18 April 2011

Reuni Akbar Alumni KPMKT


IKA ALUMNI KPMKT TUMBUH BERKEMBANG MENGAWAL MASA DEPAN KALTIM

Masyarakat daerah belum menikmati kekayaan bumi Kaltim secara adil dan merata.
Perlu keberanian, kebersatuan dan rasa percaya diri dari para cendikiawan Kaltim untuk turut berperan aktif membangun Kaltim yang berwawasan lingkungan.
Para cendikiawan Alumni KPMKT perlu wadah organisasi yang sistematis agar siap diberdayakan membantu meningkatkan kesejahteraan warga Kaltim.
APAKAH ANDA PEDULI DENGAN MASA DEPAN KALTIM?

Latar Belakang perlunya segera dilaksanakan Pertemuan Akbar Alumni KPMKT :

Ikatan Alumni KPMKT menginginkan adanya perhatian yang lebih besar pada pembangunan manusia Kaltim.
Para intelektual IKA KPMKT diharapkan dapat berperan aktif untuk membuat kebijakan dan mengawal pelaksanaan kebijakan yang benar-benar berpihak pada daerah dan rakyat Kaltim.
Karena terkooptasi oleh wawasan nasional, para putra terbaik Kaltim kurang fokus pada keberpihakan di bidang ekonomi, sosial politik dan budaya masyarakat warga Kaltim.
IKA KPMKT dengan dewan pakarnya diharapkan bisa memberi masukan positif kepada jalur legislative dan eksekutif Kaltim.
IKA KPMKT menyadari bahwa di bumi Kaltim yang kaya dengan sumber daya alam masih banyak warga yang tertinggal dengan kualitas kehidupan yang masih rendah dan jauh dari kemakmuran. Oleh sebab itu, IKA KPMKT diharapkan bisa membantu legislatif dan eksekutif dalam menegakkan keadilan sosial bagi warga Kaltim.


http://alumni-kpmkt.org

2 komentar:

  1. APAKAH ANDA PEDULI DENGAN MASA DEPAN KALTIM ? > Tentu sangat-sangat peduli . . . Insya Allah saya akan hadir pada Reuni Akbar Alumni KPMKT tgl 14 - 15 mei mendatang.

    BalasHapus
  2. Ssalam ruhu rahayu...
    SEMOGA SUKSES ACARA REUNI AKBAR ALUMNI KPMKT 2011

    BalasHapus