Kamis, 16 Juni 2011

Kamera tersembunyi Deteksi mudah dengan detektor bug

Akhir-akhir ini telah terjadi peningkatan implementasi mata-mata tersembunyi atau terselubung kamera. foto kredit: RachelH_

Karena produk-produk ini dapat diperoleh dengan mudah, banyak telah menginstal kamera ini tersembunyi untuk berbagai keperluan.

Beberapa mungkin memasang kamera tersembunyi berharap untuk menangkap penyusup dalam tindakan sementara beberapa memiliki niat buruk untuk memata-matai orang-orang tertentu.

Kami telah mendengar tentang selebriti dan orang-orang yang sangat penting yang tertangkap di Cams tersembunyi dan video terbuka di Internet.

Saya juga mendengar pasangan menggunakan kamera tersembunyi untuk mengetahui apakah istri atau suami adalah kecurangan pada mereka.

Apakah Anda adalah orang yang menonjol atau hanya individu yang mungkin khawatir diawasi / direkam kamera saat Anda berada di tempat-tempat berikut:
Kamar Kecil
Kamar hotel
Mengubah Kamar

Ada cara untuk melindungi diri dengan mendeteksi kamera tersembunyi dengan mudah menggunakan detektor bug.

Sementara beberapa ahli mungkin merekomendasikan Anda mencoba melakukan pencarian fisik dengan melihat sesuatu yang tampaknya berbeda serta mencari di bawah bagian atas sofa atau meja, itu tidak benar-benar sempurna / solusi cepat.


Untuk benar-benar aman, Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan diri Anda sebuah perangkat yang dapat membantu mendeteksi dan memberitahu Anda apakah ada kamera nirkabel tersembunyi dan tersembunyi di dekatnya.

Perangkat harus kecil dan portabel cukup bagi Anda untuk dimasukkan ke dalam saku samping tas tangan atau Anda.

Pencarian melalui berbagai jenis detektor ini bug, Saya menemukan satu yang hemat biaya, portabel dan yang paling penting karya.

Perangkat Kamera LawMate WCH Hunter Wireless-200X

Ini bug detektor ringan beratnya hanya 390 gram sehingga benar-benar portabel dan bisa cocok hampir di mana saja.

Setelah Anda menyalakannya, secara otomatis akan memindai untuk setiap sinyal video nirkabel dan menampilkannya pada 2.5 inch layar LCD TFT.
Berikut ini adalah itu fitur teknis:
2.5″ Gambar Monitor Kemampuan Menerima
Intelligent panel & Smart kunci untuk digunakan sederhana
Manual / Auto menawarkan mode operasi secara bersamaan
Bel & Viration Alert Switcheable untuk kondisi digunakan Audio & Output video untuk merekam
Alarm Sinyal keluaran ada untuk membuat aplikasi keamanan dengan lebih banyak variasi
Standar Tinggi Kapasitas baterai isi ulang lithiun & Konsistensi eksternal adaptor AC(Beban) tersedia
Aluminium-Mag Paduan Kasus Bahan / b Compact & Rugged Outlook Desain
Ukuran ringkas,genggam perangkat.

Fitur yang kuat tentang perangkat ini jika tidak mendeteksi adanya kamera tersembunyi dalam tindakan, Anda akan dapat melihat apa yang tersembunyi adalah kamera menangkap.

Dengan kata lain, jika Anda berada dalam kamar mandi dan seseorang telah memasang kamera tersembunyi di sana, pada beralih pada kamera pemburu, Anda akan dapat melihat apa yang tersembunyi adalah kamera menangkap. Lihat contoh di sebelah kiri.

Jika Anda dapat melihat sendiri melalui kamera pemburu, ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan kamera tersembunyi dan menunjukkan bukti kepada pihak yang berwenang.

Hanya jika ada lebih dari satu kamera tersembunyi di dekat Anda, perangkat akan secara otomatis berganti dan menampilkan setiap kamera tersembunyi lainnya 2-3 detik.

http://www.allcctv.info/id/2011/01/13/detect-hidden-cameras-easily-with-bug-detectors/

1 komentar:

  1. Bagaimana dan berapa biaya
    Untuk mendapatkan alat ini?

    BalasHapus