Jumat, 19 Oktober 2012

Baguzt Yakin Desi Menangi MasterChef Indonesia Season 2

MASTERCHEF Indonesia sudah memasuki tahap Top 3, yakni Ken (30, manajer restoran asal Surabaya), Opik (30, agen properti asal Surabaya), dan Desi (39 tahun, direktur hotel asal Bangka). Ketiganya berpeluang sama besar untuk menjadi pemenang, tetapi Baguzt “MasterChef” lebih menjagokan Desi.

"Dari ketiga peserta MasterChef, saya melihat Desi yang paling dominan. Apalagi, Desi sering menang di setiap tantangan, berhasil membuat masakan dengan sempurna," tutur Baguzt saat berkunjung ke redaksi Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Pria kelahiran 18 Oktober 1982 ini mengakui bahwa kemampuan memasak Desi sudah terlihat sejak awal kompetisi. Bahkan, Desi sangat jarang masuk babak Pressure Test.

"Talenta Desi memang sudah terlihat, apalagi saat saya masih di Top 5. Saya sudah melihat kalau Desi jago memasak, bisa dibilang hampir semua masakan dia kuasai," imbuhnya.

Pria asal Surabaya ini menambahkan, hanya Desi yang tidak bertanya tentang bagaimana mengolah masakan Indonesia dibandingkan dengan tiga kontestan lainnya, yakni Ken, Opik, serta Vera (23, graphic designer asal Bandung). "Bukannya sombong, mereka belajar dari saya," ujarnya.

Prediksi yang dilontarkan Baguzt “MasterChef” turut diamini Chef Henry Alexis Bloem, President of Indonesian Chef Association (ICA). Menurut Chef Henry, Desi bisa menjadi penerus pemenang MasterChef Indonesia Season 1, yakni Chef Lucky Andreono.

"Saya pernah menjadi juri tamu di MasterChef. Awalnya, saya menjagokan Baguzt dan Desi, karena Baguzt sudah tersingkir, saya menjagokan Desi. Desi cukup berbeda dalam hal pengolahan serta proses memasak. Olahan makanan yang dibuatnya selalu bervariasi," tutupnya.
(ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/11/299/702347/baguzt-yakin-desi-menangi-masterchef-indonesia-season-2 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar