Minggu, 21 Oktober 2012

Ken "MasterChef" Nyaman Mengolah Pastry

Bagi sebagian orang, mengolah pastry alias kue terbilang sulit karena harus mematuhi ukuran yang pasti. Namun, Ken "MasterChef" menganggap sebaliknya, bahkan mencintai dunia pastry.

"Masak pastry, enjoy abis. Aku bisa menemukan skill di bidang masakan yang mana, nah aku fokus di pastry," ucap Ken, kepada Okezone ketika ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, baru-baru ini.

Pria 30 tahun ini mengatakan, jika segala sesuatunya tidak dibuat dengan senang hati, maka masakan yang dihasilkan akan tidak enak. Penampilannya juga akan berantakan. Itu sebabnya, dia memilih fokus pada pastry sebagai hasrat hatinya.

Menurutnya, tekanan dalam membuat pastry lebih tinggi lantaran harus mematuhi ukuran yang pasti. Namun, ini tidak mengendurkan semangatnya untuk tetap fokus pada dunia pastry.

Usut punya usut, Ken mulai menyukai bidang pastry ketika memenangkan tantangan menduplikasi menu kue cokelat bernama Seven Deadly Sins di Gallery MasterChef. Meski demikian, Ken menegaskan tetap akan menekuni bidang kuliner lainnya, seperti masakan.

"Dunia kitchen adalah tempat saya memulainya dari awal, tempat saya lahir. Saya tidak akan mungkin melupakan dunia kitchen, dan belajar bidang kuliner lainnya," tutupnya. (ftr)


http://www.okefood.com/read/2012/10/19/299/706660/ken-masterchef-nyaman-mengolah-pastry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar