Jumat, 19 Oktober 2012

Chef Juna Kejam di MasterChef, Sandiwara atau Bukan?

BAGUZT menjadi sosok yang nyentrik di antara kontestan MasterChef Indonesia Season 2. Tubuhnya yang dipenuhi tato terlihat menonjol dan mudah dikenali.

Kontestan yang masuk tahap Top 5 ini mengidolakan Chef Juna sebagai motivatornya untuk semakin dalam menekuni dunia kuliner. Dan ketika banyak orang menilai Chef Juna sebagai sosok juri yang dingin di kompetisi MasterChef Indonesia, Baguzt tidak memandangnya demikian. Sebagian bahkan menilai perannya bak dalam sebuah sandiwara.

"Enggak lah, itu memang pembawaan dia. Di kitchen, dia mau membentuk kita, jangan seenaknya menginjak-injak industri kitchen tanpa tahu dalamnya seperti apa. Kalau ditoyor ya ditoyor, ditendang ya ditendang, begitu di kitchen," tuturnya ketika berkunjung ke redaksi Okezone di HighEnd Building, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, Chef Juna adalah sosok yang baik di luar Galeri MasterChef, bahkan tidak segan membagi ilmunya kepada para kontestan. Bagaimana penilain Baguzt terhadap cara menegur Chef Juna?

Berikut video penuturan Baguzt. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/10/299/701832/chef-juna-kejam-di-masterchef-sandiwara-atau-bukan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar