Jumat, 19 Oktober 2012

Bertato & Urakan, Baguzt "MasterChef" Takkan Ubah Penampilan

CIRI masing-masing orang bisa dilihat dari penampilannya, yang kadang sulit diubah lantaran berhubungan dengan kepribadian. Pun bagi Baguzt “MasterChef”.

"Aku enggak akan mau mengubah penampilan karena ini jati diriku. Sosok aku tergambarkan pada apa yang orang lihat," ucap Baguzt kepada Okezone ketika ditemui di acara Jakarta Culinary Festival (JCF) 2012, Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, penampilannya kini menjadi identik yang membuatnya bisa terkenal hingga kini. Dia tak mau melepas pierce di telinga, menghapus tato di sekujur tubuh, atau tak lagi mengenakan skinny jeans, apalagi Baguzt kini menjadi brand ambassador sebuah brand fesyen asal Bandung.

Diakuinya, tren penampilan yang dibawa ke Galeri MasterChef membawa nuansa baru bagi dunia kuliner. "Di kitchen sebenarnya enggak boleh pakai skinny jeans, tapi aku enggak mau mengubah imejku selama ini. Kalau pierce di kuping sih pasti aku lepas karena akan panas kalau di kitchen, bahannya titanium," ujarnya.

Baguzt merasa sudah nyaman dengan penampilannya kini. Kedua orangtuanya sempat memintanya untuk mengubah penampilan, tetapi terasa berat untuknya.

"Buat aku, apa yang aku gunakan sekarang sudah real Baguzt, yang slengean. Mama minta aku berubah, tapi berat karena inilah karakter aku sesungguhnya," pungkasnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/09/299/701495/bertato-urakan-baguzt-masterchef-takkan-ubah-penampilan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar