Rabu, 24 Oktober 2012

"MasterChef Indonesia, Wujudkan Mimpi Para Chef"

GRANDFINAL MasterChef Indonesia tinggal menghitung hari. Kontestan yang tersisa Opik (30) , agen properti asal Surabaya, dan Desi (39), direktur hotel asal Bangka, akan bertarung sengit mendapatkan gelar sang jawara. Euforia final ini tak kalah menarik dengan kontes kesenian lain, nampak dari pemirsa setia yang berburu informasi mengenai kontes memasak ini.

Indonesia punya berbagai macam kontes kesenian, mulai dari menari sampai menyanyi. Masyarakat pun menyambut dengan baik kontes-kontes tersebut. Namun, siapa sangka Ammir Gita Pradana, penembang soundtrack film “Hello Goodbye”, juga melihat MasterChef sebagai sebuah bentuk kontes kesenian lain.

“Asyik donk, sudah saatnya setiap bidang lebih terekspos. Maksudnya, dari kemarin kan udah banyak kontes menyanyi, kontes menari, dan sekarang ada kontes memasak. Masak itu kan juga bentuk kesenian yang lain,” ujar pria yang gemar mengikuti MasterChef Australia itu saat mengunjungi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Ammir yang juga punya hobi masak, banyak orang di Indonesia yang hobi dan pandai memasak, walaupun tidak punya titel chef di depannya. Ajang MasterChef Indonesia bisa membantu mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi chef. Sama seperti kontes menyanyi mewujudkan mimpi anak jalanan menjadi penyanyi.

"Dengan hadirnya MasterChef Indonesia maka semakin banyak para masyarakat yang memiliki keahlian memasak jadi bisa disalurkan sehingga mimpi mereka bisa terealisasikan," tukasnya.
  (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/23/299/707881/masterchef-indonesia-wujudkan-mimpi-para-chef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar