Rabu, 17 Oktober 2012

Desi "MasterChef" Mau Masak Lempah Darat untuk Jokowi

SOSOK Gubernur DKI Jakarta Jokowi ternyata diidolakan Desi (39, direktur hotel asal Bangka). Demi sang idola, kontestan MasterChef Indonesia yang masuk tatap Top 2 ini berniat memasakkan menu khas Bangka, daerah asalnya.

"Saya ingin sekali masak buat Jokowi. Saya melihat beliau adalah figur yang luar biasa," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Perempuan asal Bangka Belitung ini ingin menyuguhkan hidangan asal tanah kelahirannya. Apalagi, dia memiliki janji pada diri sendiri untuk memperkenalkan makanan Bangka kepada sebanyak mungkin masyarakat.

"Yang pasti masakan Bangka, mungkin lempah darat atau lempah kuning. Bagi saya, ini juga merupakan beban moral karena saya ingin mempromosikan masakan Bangka, apalagi Wakil Gubernur Ahok dari Belitung," tambah ibu tiga anak ini.

Desi mengatakan, Jokowi adalah sosok yang rendah hati, yang mendorongnya ingin mewujud mimpi tersebut. "Impian memasak buat Pak Jokowi muncul sejak Beliau menang pemilihan Gubernur. Kalau perlu, saya datang ke tempatnya. Bagi saya, bermimpi boleh kan daripada tidak sama sekali?," tutupnya, sambil tertawa. (ftr)
http://www.okefood.com/read/2012/10/15/299/704366/desi-masterchef-mau-masak-lempah-darat-untuk-jokowi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar