Selasa, 30 Oktober 2012

Ini Dia Episode Paling Mengesankan Bagi Juri MasterChef

TAK hanya kontestan MasterChef Indonesia Season 2 yang merasakan pengalaman emosional hingga meninggalkan kesan tersendiri. Ketiga juri MasterChef juga menyimpan cerita episode terfavorit yang menyentuh perasaan.

Bagi Chef Marinka, Degan, dan Juna, ada pengalaman menyedihkan, menegangkan, dan paling mengesankan selama perjalanan MasterChef Indonesia Season 2. Mereka sendiri punya episode terfavorit dengan alasan berbeda.

“Di antara semua outside challenge, waktu di Dufan itu benar-benar menyenangkan sekali. Kita bermain bersama anak-anak. The best one!,” ungkap Chef Marinka.

Memang, episode itu penuh keceriaan. Siswa SD Bojong Koneng 05, sebagai tamu, terlihat menikmati setiap wahana permainan di Dufan, Ancol. Setelah puas bermain, Tim Merah dan Tim Biru harus menjual hidangannya dengan teknik bisnis yang tepat kepada mereka, agar mendapatkan token terbanyak.

Tim Merah mengandalkan strategi “Beli Satu, Gratis Satu”. Sementara Tim Biru, selain memberikan harga murah, juga menggunakan strategi “Jemput Bola” dengan mendatangi langsung anak-anak tersebut.

Berbeda dengan Chef Marinka, Chef Degan justru amat terkesan dengan episode dimana para kontestan MasterChef harus memasak untuk tamu-tamu di ulang tahunnya. Di sana mereka mendapat tantangan untuk mengolah madu menjadi Udang Almond Saus Madu sebagai hidangan utama dan Honey Custard sebagai makanan penutup.

“Saya paling suka outside challenge yang waktu tantangannya di rumah saya. Mereka membuat birthday party untuk saya,” ungkap pemilik CafĂ© Degan tersebut.

Sementara, Chef Juna justru menyukai episode dimana para dewan juri memberi kejutan dengan menghadirkan keluarga kontestan di Gallery MasterChef. Pada tantangan tersebut, kontestan memasak bersama keluarga.

Pressure point yang diterima kontestan adalah mereka hanya diperbolehkan memberi arahan kepada keluarga lantaran tangannya diborgol. Hidangan yang harus dimasak kontestan beserta keluarga adalah Sweet and Sour Chicken with Butter Rice dalam waktu 50 menit.

“Itu actually yang paling lucu, tapi juga membawa warna dan kebahagiaan tersendiri di Gallery MasterChef,” pungkasnya. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/29/299/710727/ini-dia-episode-paling-mengesankan-bagi-juri-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar