Kamis, 25 Oktober 2012

"Hanya Beng yang Tak Pernah Menangis Selama MasterChef"

SEPERTI sebuah adegan kehidupan, kompetisi memasak MasterChef Indonesia juga menampilkan emosi para kontestan. Soal menangis, hampir semua kontestan pernah melakukannya.

Pemirsa setia MasterChef Indonesia pasti melihat banyak adegan emosional di Season 2 kali ini. Tekanan yang berat di Gallery membuat mereka tak jarang merasa kesal sampai menangis. Mulai dari kontestan yang garang sampai lemah lembut, semua pernah menangis.

Bila tangisan identik dengan kontestan perempuan atau pria yang lemah lembut, beda halnya dengan MasterChef Indonesia Season 2. Mulai Bagus yang bertato, Ken yang tinggi besar, sampai Vera yang kalem, kecuali satu orang.

“Semua kontestan pernah nangis. Dari pertama sampai akhir yang enggak pernah nangis cuman Beng. Ken pertama kali nangis waktu sama Juna dideketin terus dibilang ‘Minggu depan sebelum kamu masuk ke Gallery, jedotin dulu kepalamu ke tembok supaya benar',” ungkap perempuan 23 tahun ini saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Awalnya, kebanyakan kontestan menangis karena takut, tapi semakin banyak episode, alasan mereka menangis pun berubah. Biasanya karena sedih ditinggal teman.

“Chef Juna itu kalau lihat kotestan nangis karena dimarahi, dia malah gencar. Tapi kalau nangis karena sedih, misalnya ada kontestan yang pulang dia langsung hibur ‘cheer up, girl!’,” cerita anak kedua dari tiga bersaudara itu. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/24/299/708669/hanya-beng-yang-tak-pernah-menangis-selama-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar