Rabu, 17 Oktober 2012

Desi "MasterChef": Ikut MasterChef Bukan Cari Popularitas

SEBAGIAN orang mungkin mengikuti kompetisi memasak MasterChef Indonesia demi popularitas semata. Namun, tidak demikian dengan Desi, yang mengaku punya motivasi mendalam dengan keterlibatannya di ajang ini.

"Mengikuti MasterChef bukan cari popularitas. Untuk apa? Enggak perlu terkenal untuk mengikuti ajang tersebut. Kalau untuk cari popularitas, saya tidak akan diizinkan keluarga," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, untuk mengambil keputusan mengikuti ajang MasterChef Indonesia, perempuan asal Bangka Belitung ini harus memikirkannya dengan matang. Ibu tiga anak ini butuh waktu sekira satu bulan, termasuk untuk meminta izin sang suami.

Dengan bekal izin dari suami dan anak-anak, jebolan Curtin University, Perth, Australia, ini sangat yakin mimpinya akan terwujud. Maklum, kuliner adalah dunia yang sudah disukainya sejak kecil.

"Di sini, saya meninggalkan legacy buat anak-anak, bahwa kalau punya kalian punya mimpi, kejarlah. Saya juga minta izin mereka, makanya akhirnya saya bisa ikut,” ujarnya.

Sebenarnya, keinginan untuk mengikuti ajang MasterChef Indonesia Season 2 sempat patah arang saat harus menunggu sekira tiga jam di babak audisi. "Jujur saja, saya sempat drop, tapi saya diingatkan kembali bahwa segala sesuatu ada prosesnya. Saya harus mengikutinya dengan benar," tutupnya.
(ftr)

http://www.okefood.com/read/2012/10/16/299/704948/desi-masterchef-ikut-masterchef-bukan-cari-popularitas 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar