Minggu, 21 Oktober 2012

Vera "MasterChef": Pengetahuan Masak Desi Gila

WAH, MasterChef Indonesia Season 2 sudah hampir di ambang penentuan pemenang. Bagi Vera, pemenang itu akan diraih oleh Desi (39, direktur hotel asal Bangka).

Grand Final MasterChef Indonesia Season 2 menyisakan dua kontestan, yakni Opik (30, agen properti asal Surabaya) dan Desi. Anda pasti sudah punya jagoan, sama dengan pemenang Top 4 MasterChef Indonesia Season 2 ini.

“Aku jagoin Mami Desi. Untuk skill, dia jauh di atas rata-rata kita. Dia pengetahuan masaknya gila-gilaan,” ujar Vera ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Pernah suatu ketika di Gallery MasterChef, perempuan 23 tahun ini dan kontestan-kontestan lain dihadapkan pada satu box berisi macam-macam kacang, seperti chestnut dan walnut. Ketika peserta lain bingung bagaimana mengolah kacang-kacang tersebut, Desi tampak sangat piawai mengenali dan mengolahnya.

“Selama di karantina, Mami Desi udah kayak tutor kita. Dan, dia orangnya enggak sombong. Itulah yang bikin dia pantas jadi juara. Memang jago juga di kuliner dan passion masak. Yang paling penting, dia bisa memotivasi orang lain untuk jadi lebih baik,” pungkas jebolan graphic designer Universitas Maranatha, Bandung, tersebut.

Final MasterChef Indonesia Season 2 akan ditayangkan di RCTI pada 21 dan 28 Oktober 2012 pukul 17.00 WIB. Saksikan kehebatan kedua finalis dalam menjawab tantangan demi tantangan para juri MasterChef! (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/20/299/706781/vera-masterchef-pengetahuan-masak-desi-gila 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar