Senin, 29 Oktober 2012

Sejak Awal, Desi Yakin Ketemu Opik di Final MasterChef

BABAK Grand Final MasterChef Indonesia Season 2, yang mempertemukan Opik dan Desi, kini tengah ditayangkan. Bagi Desi, momen duel dengan Opik bahkan sudah dirasakannya sejak awal kompetisi.

"Dari awal, saya punya feeling karena saya memperhatikan Opik dan kontestan lain yang berpotensi. Saya observasi dan ternyata dugaan saya benar," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Desi mengakui, dirinya seorang bertipe observer, yang mengamati seluruh lawan-lawannya di Gallery MasterChef. Desi mengamati kekuatan dan kelemahan lawan, hingga yakin akan bertemu Opik di babak Grand Final.

Tak dipungkiri, Desi senang bisa bertemu Opik di babak Grand Final, sehingga ia tak akan menang mudah. Kalaupun kalah, Desi mengatakan sangat puas.

"Opik itu lawan terberat, bahkan saya terus menyemangati dia supaya saya tahu levelnya," bebernya.

"Menang ataupun kalah, I'm gonna be happy for that karena saya berhadapan dengan lawan yang tangguh," tutupnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/28/299/710246/sejak-awal-desi-yakin-ketemu-opik-di-final-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar