Senin, 29 Oktober 2012

Ini Strategi Opik Lawan Desi di Grand Final MasterChef

BAK akan bertempur menuju medan perang, kedua grandfinalis MasterChef Indonesia Season 2 telah menyiapkan senjata kemenangan. Bagi Opik, senjata itu adalah kepatuhan. Lho?

Wah, Grand Final MasterChef Indonesia Season 2 akan digelar beberapa jam lagi, tepatnya pukul 17.00 WIB di RCTI. Anda pasti sudah tidak sabar sekali menantikan kehadiran sang jawara baru. Apakah Opik (30, agen properti asal Surabaya) atau Desi (39, direktur hotel asal Bangka) yang akan bersanding di sebelah tahta Lucky "MasterChef"?

Pertarungan sengit nampaknya akan terjadi di babak Grand Final MasterChef Indonesia Season 2. Pasalnya, persiapan dan strategi sudah dilakukan masing-masing kontestan. Salah satunya Opik yang mengaku akan menguatkan kelebihannya pada rasa dan bertekad kuat akan mematuhi apa yang juri perintahkan.

“Strateginya sih sebenarnya lebih menyiapkan apa yang juri suruh, melihat apa yang juri perintah, dan melaksanakan apa yang juri kasih. Jadi, saya tidak memikirkan nanti mau bikin apa atau apa,” ujarnya saat dihubungi lewat telefon, baru-baru ini.

Opik menampik dirinya menyimpan strategi rumit untuk menghadapi Desi. Dia mengatakan akan lebih memperkuat rasa masakan, yang selama ini memang sudah menjadi keunggulannya dibandingkan Desi.

“Saya yakin dengan rasa masakan saya, lebih perkuat ke sana. Saya lebih attend to be feel dan attend to be attention. Saya enggak boleh panik, juga menuruti kata juri untuk menyiapkan semua lebih awal, mengatur apa yang harus dilakukan dahulu. Itu saja yang saya pikirkan,” pungkasnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/25/299/709188/ini-strategi-opik-lawan-desi-di-grand-final-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar