Rabu, 17 Oktober 2012

Capek Syuting, Desi "MasterChef" Kehabisan Ide Masak

DI balik kehebatannya memenangi 12 kali tantangan MasterChef Indonesia Season 2, Desi (39, direktur hotel asal Bangka) ternyata kadang kehabisan ide. Penyebabnya tak lain kecapekan syuting.

“Kehabisan ide, pernah. Pada waktu lelah ya. Kan itu melelahkan sekali syutingnya karena bisa dari pagi sampai tengah malam,” tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di HighEnd Building, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Saat kehabisan ide, perempuan kelahiran Bangka, 7 Desember 1973, ini merasa beruntung jika juri tidak menyebutnya masuk tiga terbawah dan menghadari tantangan Pressure Test. Maklum, kontestan yang mendapat “perhatian” adalah mereka yang dinilai terburuk ataupun terbaik dengan predikat pemenang tantangan. Saat itulah, Desi merasa beruntung meski nilainya hanyalah rata-rata.

“Kalau untuk mengatasi kehabisan ide, biasanya pada waktu enggak syuting saya memanfaatkan waktu untuk menonton AFC (Asian Food Channel-red).Atau, saya titip suami untuk bawa buku-buku masak. Bisa juga, seperti kalau saya di rumah, buka internet untuk lihat video masak,” pungkasnya. (ftr)
http://www.okefood.com/read/2012/10/15/299/703977/capek-syuting-desi-masterchef-kehabisan-ide-masak 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar