Senin, 29 Oktober 2012

Pandangan Desi "MasterChef" tentang Chef Pria

DUNIA masak identik dengan aktivitas perempuan. Bagaimana dengan juru masak pria, apakah akan menjadi "feminin"?

"Banyak anggapan kalau pria masuk ke dunia chef, imejnya akan berubah. Sebenarnya, itu kembali pada persepsi yang benar, bahwa menjadi seorang chef berarti dia telah menemukan jati diri sebenarnya," tutur Desi "MasterChef saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, menurutnya, chef merupakan aktivitas kerja yang positif ketimbang membuang waktu dengan bermain game, tawuran, dan sebagainya. Diharapkan, anak-anak muda mampu berkreasi lebih banyak untuk membentuk jiwa dan memberi manfaat bagi banyak orang.

Namun demikian, untuk menjadi seorang chef tentunya harus didukung oleh keluarga. Ibu tiga anak ini menegaskan, dorongan kuat dari keluarga akan juga menguatkan motivasi seorang anak, seperti kala memilih profesi juru masak.

"Saya yakin bahwa keluarga itu sangat mendukung keberhasilan seorang anak. Jadi, kalau memang persepsi dan nilai-nilai itu diberikan kepada anak, ke depannya dia akan kuat dengan apapun yang dia pilih," tutupnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/27/299/710023/pandangan-desi-masterchef-tentang-chef-pria 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar