Senin, 29 Oktober 2012

Trimaskentir "MasterChef" Dukung Opik 1.000 Persen

GRAND Final MasterChef Indonesia Season 2 yang akan digelar Minggu, 29 Oktober 2012, akan menjadi puncak perjuangan bagi Desi (39, direktur hotel asal Bangka) dan Opik (30, agen properti asal Surabaya). Berbagai dukungan pun mengalir untuk masing-masing finalis.

Opik tetap optimis meski sempat terintimidasi karena harus melawan Desi yang dinilainya sangat tangguh. Penyebabnya tak lain lantaran ia mendapatkan banyak dukungan.

“Semua keluarga dukung saya. Saya juga telefon pacar saya, dia sangat mendukung. Apapun nanti hasilnya, enggak masalah yang penting saya bisa membuktikan, dari orang yang bukan siapa-siapa ternyata saya bisa masuk Grand Final," tuturnya ketika dihubungi Okezone, baru-baru ini.

Pembuktian juga akan ditunjukkan Opik kepada salah seorang mentornya, yakni I Gusti Putu Suryawan, yang pertama kali mengenalkan arti pisau dan masak kepadanya.

Tak hanya dari keluarga dan kekasih di daerah asal, Opik juga mendapat dukungan dari sahabat karibnya selama masa karantina MasterChef Indonesia. Saking akrabnya, tiga bersahabat asal Surabaya ini dikenal dengan sebutan Trimaskentir “MasterChef”.

Tiga sahabat dalam Trimaskentir terdiri dari Opik, Ken, dan Baguzt. Trimaskentir adalah plesetan dari Three Musketeer, tokoh film yang legenderis. Kata "kentir" sendiri dalam bahasa Surabaya berarti "keras kepala".

“Kalau Ken dan Baguzt bisa dibilang 1.000 persen dukung saya. Karena kita adalah tiga serangkai dari Surabaya yang memang sudah punya cita-cita dari awal tidak akan pernah mundur. Dari 30 besar, 5 besar, dan 3 besar,” imbuhnya.

Motivasi tersebut makin menambah semangat dan optimisme Opik melaju ke babak Grand Final dan berhadapan dengan Desi. “Mereka bilang bangga bahwa salah satu orang Surabaya dan satu dari tiga serangkai bisa masuk ke Grand Final. Itu bikin hati saya tambah besar," pungkasnya. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/25/299/709099/trimaskentir-masterchef-dukung-opik-1-000-persen 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar