Senin, 22 Oktober 2012

MasterChef Indonesia Tunjukkan Masak Menyenangkan Sekaligus Susah

MASTERCHEF Season 2 sepekan lagi mencapai puncaknya, menyisakan Opik (30, agen properti asal Surabaya) dan Desi (39, direktur hotel asal Bangka). Pemirsa setia dari semua kalangan pasti sudah mempunyai banyak kesan terhadap kompetisi ini selama menonton hampir 30 episode.

Termasuk presenter Novita Angie. Walau mengaku hanya sekali waktu menonton MasterChef, ia sudah memiliki kesan tersendiri untuk ajang ini.

“Kompetisi semacam ini seru ya, supaya kita bisa kembali melihat dan menggali potensi-potensi yang ada karena ternyata banyak orang jago masak. Dan, mereka ternyata juga kreasi-kreasinya luar biasa,” ungkapnya kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini

Menurutnya, ajang semacam ini dapat menjadi tantangan tersendiri bagi para kontestan untuk menguji bakat dan kemampuan di bidang memasak. Selain itu, dapat memberi wacana baru kepada masyarakat tentang dunia masak.

“Dari sana kelihatan kalau masak itu menyenangkan, tapi susah ternyata. Jadi, memang harus ada satu talenta, sabar kayak waktu bikin garnish yang susah. Jadi, kontestannya memang sudah luar biasa buat aku,” ungkap ibu dua orang anak itu. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/22/299/707268/masterchef-indonesia-tunjukkan-masak-menyenangkan-sekaligus-susah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar