Senin, 29 Oktober 2012

Buku Mimpi Sudah Ramalkan Kemenangan Desi di MasterChef

DESI (39, direktur hotel asal Bangka), yang total 12 kali memenangi tantangan di MasterChef Indonesia Season 2, berhasil mendapatkan predikat The First Female MasterChef Indonesia. Buku mimpinya menjadi saksi pencapaian tersebut.

Desi berhasil merebut hati para juri MasterChef dengan talenta dan kemampuan memasaknya. Dia pun menjuarai kompetisi memasak favorit pemirsa tersebut. Yang mengejutkan, ia ternyata sudah mencatat kemenangannya dalam sebuah buku mimpi.

“Seneng ya, saya itu punya satu buku yang saya tuliskan mimpi-mimpi saya. Jadi saya catat waktu itu 'saya menjadi pemenang masterchef 2012' pada waktu pengumuman masuk Top 600. Dan, mimpi itu sekarang saya capai. Lebihnya lagi, saya menjadi The First Female Masterchef Indonesia!,” tuturnya bahagia kepada Okezone.

Fans Gubernur DKI Jakarta Jokowi ini berceloteh bahwa dirinya bangga menjadi juara pertama. Pada waktu masuk Top 5 saja, Desi sudah sangat bahagia. Ia menyatakan, tiap keputusan juri yang dibuat tidak mungkin asal-asalan. Pasalnya, memilih yang terbaik dari 18.000 peserta hingga menjadi juara bukanlah hal yang mudah. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/28/299/710257/buku-mimpi-sudah-ramalkan-kemenangan-desi-di-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar