Kamis, 25 Oktober 2012

Melepas Jabatan GM, Ken "MasterChef" Sempat Ditentang Keluarga

MENGIKUTI kompetisi MasterChef Indonesia ternyata sulit bagi Ken. Betapa tidak, dia sempat dilarang keras oleh keluarganya.

"Dulu, sebelum aku mengikuti MasterChef Indonesia, kedua orangtua, khususnya Mama, sempat melarang apalagi aku harus melepas pekerjaan aku sebagai General Manager (GM) di salah satu resto ternama di Surabaya," jelas Ken "MasterChef" kepada Okezone saat ditemui di RCTI, Jakarta, belum lama ini.

Menurut pria 30 tahun ini, ketidaksetujuan orangtua lantaran memandang chef bukanlah pekerjaan yang menjanjikan untuk masa depannya. Maklum, dari segi penghasilan, jabatannya sebagai General Manager sudah terbilang mapan, apalagi Ken berencana menikah tahun depan.

Pria asal Surabaya ini memutuskan untuk ikut MasterChef Indonesia Season 2 setelah sekian lama mempertimbangkan banyak hal. Begitu sudah memantapkan pilihan, barulah dia meminta restu kepada kedua orangtua.

"Orangtua saya sepertinya mengerti dengan apa yang harus saya lalukan, cuma memang mereka meminta agar saya memikirkan semuanya dengan matang. Setelah saya punya keputusan yang bulat, akhirnya mereka mendukung," imbuhnya.

Meski tidak memberikan jaminan apapun kepada kedua orangtuanya, pemilik nama lengkap Ken Kurniawan Sutanto ini tetap melangkah untuk mengikuti MasterChef. Alhasil, apa yang telah menjadi keinginannya ini bisa terwujud, bahkan dia masuk dalam tahap Top 3.

"Setidaknya, ini menjadi pembuktian di mata orangtua. Kedua orangtua aku sedikit berbangga, dan kini mereka tahu bahwa karier seorang chef juga bagus," tutupnya. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/24/299/708662/melepas-jabatan-gm-ken-masterchef-sempat-ditentang-keluarga 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar