Jumat, 19 Oktober 2012

Vera "MasterChef" Mau Jualan Mi & Mochi di Foodcourt

JIKA Baguzt "MasterChef" berniat membuka restoran spesial rawon di Bandung, berbeda dengan Vera "MasterChef". Dia justru ingin memulai membuka counter mi dan mochi di foodcourt sebuah pusat perbelanjaan.

“Yang pertama-pertama sih, aku ingin (tempat makan) yang merakyat, kayak di foodcourt. Dan, kalau di foodcourt orang akan lebih jujur. Maksudnya, kita makan di foodcourt karena memang makanannya, bukan karena tempatnya,” tutur Top 4 MasterChef Season 2 ini saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Graphic designer
berusia 23 tahun ini baru akan berani memiliki usaha kuliner di kafe atau kedai setelah pelanggannya cukup banyak. Vera mengaku tengah menggodok resep yang pas di lidah banyak orang lewat kursus memasak. Konsep-konsep sudah ada, tinggal menunggu resep tersebut lalu anak kedua dari tiga bersaudara inipun siap menjalankan bisnisnya.

“Sebenarnya, aku sekarang lagi memperdalam (kursus) mi sama mochi. Kenapa mi, karena aku suka banget mi, tapi ingin cari mi yang unik, varian mi yang baru. Kalau mochi, aku ingin bikin delivery mochi es krim. Dua-duanya lagi benar-benar digodok,” tandas wanita asal Bandung ini. (ftr)
 
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/18/299/706025/vera-masterchef-mau-jualan-mi-mochi-di-foodcourt 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar