Senin, 29 Oktober 2012

Desi, The First Female MasterChef Indonesia

KOMPETISI MasterChef Indonesia Season 2 berakhir sudah. Desi berhasil merebut gelar juara, sekaligus meraih predikat The First Female MasterChef in Indonesia.

MasterChef Indonesia Season 1 menjadi prestasi membanggakan bagi Chef Lucky. Cerita yang sama juga dirasakan Desi (30, direktur hotel asal Bangka). Namun, Desi mempunyai kebanggaan lain karena menjadi chef perempuan pertama di MasterChef Indonesia.

"Lebih menarik lagi, bukan hanya menjadi pemenang MasterChef Indonesia 2012 tapi juga The First Female MasterChef Indonesia," ungkapnya kepada Okezone.

Desi menambahkan, pretasi dan rasa bangga tersebut tidak akan membuatnya merasa cepat puas. Desi berkomitmen tidak akan berhenti melakukan yang terbaik, termasuk bila menekuni dunia kuliner lebih dalam.

"Dari 18.000 orang sampai Top 5, enggak mungkin para juri memilih orang yang sembarangan. Untuk masuk Top 5, tentunya ada pertimbangan lain," ujarnya.

Menurutnya, kemenangan yang diraih ini merupakan mimpi yang terwujud. Keberhasilan menjadi pemenang MasterChef Indonesia Season 2 bahkan pernah ditorehkannya dalam sebuah buku mimpi.

“Seneng ya, saya itu punya satu buku yang saya tuliskan mimpi-mimpi saya. Jadi saya catat waktu itu 'saya menjadi pemenang masterchef 2012' pada waktu pengumuman masuk Top 600. Dan, mimpi itu sekarang saya capai,” tutupnya. (ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/28/299/710260/desi-the-first-female-masterchef-indonesia 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar