Kamis, 25 Oktober 2012

Pintar Atur Waktu Masak, Desi Yakin Menangi MasterChef

BENAR dikatakan celebrity chef Korea, Edward Kwan, bahwa seorang MasterChef harus multitalenta. Bukan hanya keahlian memasak yang dibutuhkan, juga keahlian lain, seperti manajemen waktu.

Seperti nampak di ajang MasterChef Indonesia Season 2 ini, setiap kontestan dituntut untuk menghidangkan sajian lezat dalam waktu yang telah ditentukan. Talenta masak pun tak cukup untuk membuat mereka menang di tiap tantangan.

Saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini, Desi (39, direktur hotel asal Bangka) menggambarkan betapa pentingnya manajemen waktu pada kompetisi memasak ini.

“Manajemen waktu merupakan salah satu modal utama. Kalau ini kuat, kita punya waktu memperbaiki masakan kalau merasa ada yang kurang. Nah, kalau manajemen waktu kurang, bagaimana mau ganti masakan, yang penting makanannya tersaji, selesai,” ujar ibu tiga anak ini.

Tekanan waktu selama kompetisi menjadi tantangan tersendiri bagi Desi. Namun, sejauh pengalaman hingga 28 episode MasterChef Indonesia Season 2, Desi tidak pernah bermasalah dengan manajemen waktu. Karenanya, dia yakin memenangkan kompetisi ini melawan Opik pada Minggu, 28 Oktober 2012 mendatang.
(ftr)
 
http://www.okefood.com/read/2012/10/24/299/708810/pintar-atur-waktu-masak-desi-yakin-menangi-masterchef 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar